Miung.com

Kamis, 09 Juli 2015

Cara Buat Kartu Kredit Mandiri

Cara buat kartu kredit mandiri - Dijaman yang sudah modern ini pasti anda sudah mengenal yang namanya kartu kredit. Sudah athukah anda apa yang dimaksud dengan kartu kredit? Kartu kredit merupakan jenis kredit card yang banyak digunakan oleh para pengusaha, karyawan, bos bos dan bahkan saat ini sudah banyak mahasiswa yang menggunakan kartu kredit. Salah satu kelebihan kartu kredit adalah kartu kredit banyak menawarkan berbagai promo yang tidak ditawarkan oleh kartu yang lain, selain itu kartu kredit juga sering mengadakan diskon besar besaran untuk setiap pembelanjaan yang menggunakan kartu kredit.

Kelebihan dari kartu kredit yang lainnya adalah limited pada kartu kredit bisa sangat tinggi hal ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan keuangan anda dan keluarga. Apakah anda salah satu orang yang telah menggunakan kartu kredit? Jika anda bukan termasuk salah satu orang yang telah menggunakan kartu kredit, sebaiknya anda cepat membuatnya agar anda bisa merasakan betapa nikmatnya menggunakan kartu kredit. Namun sebelum anda memutuskan untuk membuat kartu kredit ada baiknya anda mengetahui persyaratan dan juga tatacara membuat kartu kredit terlebih dahulu untuk memudahkan anda dalam membuatnya.

Kartu kredit mandiri

Salah satu bank yang mengadakan pelayanan kartu kredit adalah bank mandiri. Bank mandiri merupakan salah satu dari sekian banyak bank yang ada di dunia yang melayani pembuatan kartu kredit. Untuk membuat kartu kredit mandiri ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi supaya kertu kredit mandiri anda dapat di approve oleh pihak bank. Adapun persyaratan umum yang harus di penuhi untuk membuat kartu kredit adalah sebagai berikut :

Foto copy KTP

Foto copy KK atau kartu keluarga

Foto copy buku tabungan

Foto copy nomor pokok wajib pajak

Memiliki gaji minimal 2 juta 500

Bagi pns melampirkan slip gaji

Mengisi formulir

Cara buat kartu kredit mandiri

Bagaimana cara buat kartu kredit mandiri? Cara membuat kartu kredit mandiri dapat dilakukan melaui dua cara yaitu :

Cara yang pertama anda dapat mendatangi langsung bank mandiri yang ada di kota anda dengan membawa berbagai persyaratan pembuatan kartu kredit. Dengan menggunakan cara ini akan lebih menguntungkan anda karena dengan cara yang satu ini anda tidak perlu repot repot membuat print out formulir pembuatan kartu kredit karena sudah disediakan oleh pihak bank. Disisi lain jika terdapat kekurangan pada persyaratan anda akan lebih cepat tahu karena bertemu langsung dengan pihak bank tanpa harus menunggu kabar melalui telf, email ataupun yang lainnya

Cara yang kedua yaitu dengan cara mengirimkan semua persyaratan pengajuan pembuatan kartu kredit ke alamat pusat bank mandiri yang berada di kota jakarta
Rating: 4.5