Miung.com

Sabtu, 18 Juli 2015

Cara Cepat Gemuk Dan Kurus

Cara cepat gemuk dan kurus – Jika bicara masalah sempurna itu memang susah karena tidak ada satu orang pun yang bisa lahir dengan sempurna tanpa satu kekuranganpun. Termasuk masalah fisik. Jika anda perhatikan dalam kehidupan sehari hari banyak sekali orang orang yang melakukan ini itu demi mendapatkan penampilan yang sempurna. Salah satu contohnya adalah permasalah berat badan. Kebanyakan masyarakat diluar sana banyak yang mengeluhkan masalah berat badan yang ia miliki. Seperti contoh mereka yang memiliki berat badan kurus ingin berubah menjadi gemuk dan begitu juga sebaliknya mereka yang memiliki berat badan gemuk ingin menjadi kurus. Itulah manusia.

Jadi tidak heran saya jika mereka melakukan ini itu untuk merubah penampilannya termasuk menurunkan dan menambah berat badan. Untuk itu saya ingin membuat postingan tentang cara cepat untuk menggemukan badan dan juga cara cepat untuk menguruskan badan. Karena saya ingin membantu kalian semua yang mendapatkan problem seperti itu supaya anda tidak salah langkah. Bagi anda yang ingin tahu bagaimana caranya anda dapat menyimak secara langsung penjelasan dibawah ini.

Cara cepat gemuk

Sudah menjadi sifat manusia selalu merasa kurang salah satu contohnya adalah masalah berat badan seperti yang telah dijelaskan di atas bahwa kebanyakan manusia yang memiliki badan yang gemuk mereka ingin kurus begitu juga sebaliknya, maka dari itu saya akan membahas keduanya. Namun yang pertama akan dibahas kali ini adalah cara cepat gemuk. Bagaimana caranya? Yuk kita simak caranya seperti apa.

Kurangi begadang atau tidur malam. Begadang dapat menurunkan berat badan anda secara drastis maka dari itu jika anda ingin cepat gemuk kurangi jam begadang anda, usahakan untuk tidur tepat waktu agar tubuh bisa beristirahat dengan cukup. Dengan begitu anda akan bisa menambah berat badan anda.

Makan secara teratur. Jika anda ingin cepat gemuk usahakan untuk dapat makan tepat waktu. Sempatkan untuk dapat sarapan makan siang dan juga malam pas pada waktunya, dengan membiasakan diri makan tepat waktu akan membantu anda menggemukan badan

Minum susu. Susu adalah jenis minuman yang banyak mengandung nutrisi. Jika nutrisi pada tubuh anda terpenuhi maka berat badan anda akan bertambah, namun anda harus melakukan secara rutin bukan hanya sekedar sesekali dua kali saja. Supaya cepat gemuk anda harus bisa melakukan semua secara rutin.

Cara cepat kurus

Pada penjelasan diatas sudah dijelaskan cara cepat gemuk. Sekarang kita bahas cara cepat kurus. Bagaimana caranya agar cepat kurus? Salah satu cara agar anda dapat cepat kurus adalah dengan memperbanyak berolahraga , dengan begitu kalori dan juga lemak lemak yang ada pada tubuh akan terbakar seiring dengan keringat yang keluar dari tubuh anda. Dengan terbakarnya kalori dan juga lemak hal itu juga akan membuat berat badan anda menjadi turun dengan sendirinya.

Cara lain agar anda cepat kurus adalah dengan cara memperbanyak minum air putih. Air putih juga dipercaya dapat menetralisir lemak dan juga kalori dalam tubuh. Dengan begitu anda akan bisa lebih cepat kurus, namun anda harus melakukannya secara rutin. Semua akan bisa berubah jika anda dapat konsinsten dalam melakukannya atau dengan kata lain dilakukan secara rutin.
Rating: 4.5