Miung.com

Selasa, 14 Juli 2015

Cara Membuat Twitter Baru

Cara membuat twitter baru – Twitter sama halnya dengan facebook. Twitter juga merupakan salah satu media sosial yang banyak digunakan oleh masyarakat pada akhir akhir ini. Twitter merupakan media sosial yang paling banyak diminati oleh masyarakat selain facebook. Kegunaan twitter sebenarnya tidak jauh berbeda dengan facebook. Namun, pada saat ini tidak menutup kemungkinan jika banyak masyarakat yang memiliki kedua jenis media sosial tersebut untuk kepentingan pribadi maupun untuk bisnis. Semakin berkembangnya teknologi semakin berkembang pula kemampuan masyarakat. Salah satu contohnya yaitu penggunaan media sosial seperti facebook dan juga twitter untuk kegiatan bisnis.

Belakangan ini banyak sekali masyarakat diluaran sana yang mencari tahu tentang cara membuat twitter meskipun sudah banyak pula yang telah menggunakannya, namun tidak sedikit pula yang belum mengetahui cara untuk membuatnya. Maka dari itu saya menyempatkan waktu untuk memosting artikel yang membahas tentang tata cara membuat twitter baru yang mudah agar anda bisa dengan mudah membuat twitter.

Membuat twitter

Membuat twitter itu tidak jauh berbeda dengan membuat facebook. Jika anda sudah pernah membuat facebook maka sudah bisa dipastikan bahwa anda juga bisa membuat twitter sendiri tanpa membaca tutorial terlebih dahulu. Membuat twiiter itu tidaklah sulit, namun jika anda belum pernah membuat media sosial mungkin anda
akan sedikit bingung bagaimana untuk memulainya. Pada dasarnya membuat twitter itu tidak sulit anda hanya perlu mengikuti langkah langkah pembuatannya saja. Namun jika anda tidak percaya diri maka anda dapat membaca tutorialnya terlebih dahulu sebelum memulai untuk membuat twitter.

Cara membuat twitter baru

Cara membuat twitter baru itu tidak jauh beda dengan cara membuat facebook baru. Cara untuk membuat twitter cukup mudah, caranya adalah seperti berikut ini:
  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah masuk ke alamat “twitter.com” dan pastikan bahwa anda sudah memiliki email yang aktif, jika belum anda diharuskan untuk membuat email lebih dahulu
  2. Jika anda sudah masuk ke alamat twitter anda bisa mulai mendaftar dengan cara klik “daftar ke twitter” 
  3. Setelah itu anda akan masuk pada halaman baru, di situ anda harus mengisi data sesuai dengan data diri yang anda miliki. Pastikan semua data telah anda isi dengan benar. Setelah anda mengisi semua kolom yang tersedia dengan benar, maka anda akan berada pada bagian yang paling bawah pada di halaman tersebut, pada saat itu yang harus anda lakukan adalah memilih dua pilihan yang berisi tentang menggunakan computer pribadi atau tidak. Anda harus mengisi sesuai dengan keadaan anda pada saat itu 
  4. Bila semua telah di isi anda bisa melanjutkan dengan cara mengklik “buat akun saya” 
  5. Kemudian anda akan masuk pada halaman baru lalu klik kata selanjutnya kemudia klik juga kata ikuti lalu klik kembali kata selanjutnya. 
  6. Pada halaman selanjutnya anda harus mengeklik lima topic yang anda sukai kemudia setelah selesai klik selanjutnya 
  7. Nah, sekarang twitter anda sudah bisa digunakan
Rating: 4.5