Miung.com

Rabu, 01 Juli 2015

Cara Untuk Bikin Anak Yang Tepat

Cara bikin anak yang tepat – Anak adalah anugrah dari sang pencipta yang harus dijaga oleh kedua orang tuanya. Anak merupakan pelengkap bagi keutuhan rumah tangga setiap orang. Dengan kehadiran seorang anak di tengah tengah keluarga menjadikan keluarga tersebut lebih sempurna. Kehadiran seorang anak selalu di harapkan oleh pasangan suami istri yang telah resmi menikah. Sebetulnya kehadiran seorang anak bukan hanya di harapkan oleh pasangan suami istri yang baru menikah saja, namun kehadiran seorang anak juga banyak di harapkan oleh sepasang suami istri yang telah menikah lama dan sudah dikaruniai anak sebelumnya.

Anak ibarat hiasan yang ada di dalam rumah, kehadiran seorang anak dapat memberikan kebahagiaan tersendiri bagi orang tuanya. Anak juga bisa menjadikan obat penyemangat untuk kedua orang tuanya. Namun menghadirkan anak di tengah tengah keluarga itu tidak semudah yang kita bayangkan. Sebab, terkadang ada pasangan suami istri yang telah lama menikah namun belum juga di karuniai anak. Terlepas dari pembicaraan tentang takdir, kehadiran anak juga dapat direncenakan kehadirannya. Bagaimana cara untuk bikin anak? Pembahasan tersebutlah yang akan menjadi pokok bahasan dalam postingan artikel kali ini.

Bikin anak

Anak adalah bagian dari anggota keluarga yang kehadirannya itu merupakan hasil buah cinta dari kedua orang tuanya. Anak dianggap sebagai anugrah terindah yang didapatkan oleh kedua orang tuanya dari sang pencipta, yang tidak semua orang bisa mendapatkannya. Karena tidak sedikit para pasangan suami istri yang sudah lama menikah dan belum dikarunia anak pada keluarga kecilnya. Hal tersebut dipengaruhi oleh beberapa factor yang bisa menyebabkan pasangan suami istri tersebut tidak dikarunia anak tentunya semua ini terlepas dari masalah takdir.


Anak memang hanya sebuah titipan dari sang pencipta kepada kedua orang tuanya, dan memiliki anak itu memang takdir yang telah ditentukan oleh sang pencipta, namun jika kita tidak tahu bagaimana cara bikin anak yang tepat supaya bisa cepat menghadirkan seorang anak ditengah tengah keluarga itu bisa saja menjadi salah satu factor kenapa pasangan suami istri lama tidak dikarunia anak. Untuk bikin anak ada tatacara tersendiri supaya bisa cepat jadi. Cara cara tersebut akan dijelaskan pada penjelasan dibawah.

Cara bikin anak yang tepat

Bikin anak tidak bisa dilakukan secara sembarangan, untuk dapat segera mendapatkan buah hati atau anak harus mengetahui cara bikin anak yang tepat supaya dapat dengan segera menghadirkan anak di tengah tengah keluarganya. Cara paling tepat dalam program bikin anak adalah melakukan hubungan intim atau hubungan suami istri pada saat sang istri sedang dalam keadaan subur.

Cara yang tepat lainnya adalah pada saat anda melakukan hubungan suami istri dengan pasangan anda, ada baiknya jika pasangan wanita berada di bawah dan di atas pantat sebaiknya didasari dengan bantal supaya lebih tinggi hal ini untuk melancarkan jalannya sperma laki laki supaya dapat dengan mudah mengalir ke dalam rahim dan segera membuahi sel telur sehingga dapat menghasilkan anak. Ada baiknya ketika anda telah menyudahi hubungan intim tersebut jangan langsung beranjak dari tempat tidur, tunggu hingga kira kira 30 menitan biarkan sperma masuk dalam rahim wanita terlebih dahulu.
Rating: 4.5