Miung.com

Jumat, 14 Agustus 2015

Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat

Cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat – jerawat adalah penyakit yang banyak menyerang bagian wajah. Bagi setiap anak remaja yang masih dalam keadaan puber atau yang baru beranjak dewasa sangat rentan terhadap jerawat. Jerawat memang bukan merupakan bagian dari jenis penyakit yang berbahaya sehingga dapat mengancam nyawa seperti penyakit jantung dan jenis penyakit berbahaya yang lainnya, namun jerawat sangat membuat orang yang dihinggapinya menjadi merasa seperti terserang jenis penyakit yang berbahaya, sebab dengan tumbuhnya jerawat di bagian wajah akan membuat penampilan seseorang menjadi menurun sehingga orang tersebut akan terlihat kurang sempurna.

Jadi pada saat ini tidak heran jika banyak sekali orang yang rela melakukan ini itu untuk melakukan perawatan wajahnya agar terhindar dari jenis penyakit jerawat ini. Pada dasarnya agar wajah anda tidak timbul jerawat itu sangat mudah dan tidak membutuhkan biaya yang mahal, sebab jika anda ingin wajah anda terbebas dari yang namanya jerawat anda bisa merawat dengan cara menjaga kebersihan dan juga kelembaban wajah anda secara rutin. Untuk membersihkannya anda tidak perlu dengan menggunakan sabun yang mahal, cukup dengan air putih yang bersih jika anda rutin melakukannya hal ini dapat menghindarkan anda dari yang namanya jerawat.

Noda hitam bekas jerawat

Bagi anda yang memiliki jerawat, mungkin sedang resah dan sangat stress karena bukan hanya jerawatnya saja yang membuat penampilan anda menjadi kurang sempurna, bahkan bekas dari jerawat yang sudah kempes pun akan membuat anda menjadi terlihat kurang sempurna, hal ini disebabkan karena bekas dari jerawat yang sudah kempes akan meninggalkan noda hitam.

Noda hitam bekas jerawat ini sering disebut dengan flek hitam. Bagaimana jika di bagian wajah anda banyak terdapat noda hitam bekas jerawat? Pasti anda akan merasa minder dan merasa kurang percaya diri saat anda bertemu atau berinteraksi dengan orang lain. Namun, setelah anda membaca artikel yang satu ini, anda tidak perlu minder dan kurang percaya diri saat berinteraksi dengan orang lain, karena disini saya akan berbagi tips cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat.

Cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat

Cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat itu dapat dilakukan dengan dua cara yaitu dengan menghubungi dokter kecantikan yaitu dengan menggunakan cream cream atau obat obatan yang sudah diracik oleh para ahli kecantikan dan dapat juga dihilangkan dengan menggunakan cara yang alami. Jika anda ingin menghilangkan noda hitam bekas jerawat dengan mengeluarkan biaya yang murah dan juga dijamin aman.

Anda dapat mencoba untuk menggunakan cara yang alami. Untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat anda dapat menggunakan jeruk nipis. Caranya yaitu dengan mengoleskan potongan jeruk nipis ke bagian wajah yang penuh dengan noda hitam dan biarkan hingga beberapa menit baru dibersihkan dengan air bersih dan lakukan dengan rutin. Cara ini terbukti dapat menghilangkan noda hitam bekas jerawat asalkan rutin dan juga telaten.
Rating: 4.5