Miung.com

Jumat, 18 September 2015

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Diet Dan Rambut

Manfaat jeruk nipis untuk diet dan rambut – Jeruk nipis, anda pasti sudah tahu buah yang satu ini kan? Jeruk nipis adalah sejenis buah yang biasanya digunakan untuk melengkapi bumbu masak. Jeruk nipis ini memiliki rasa yang asam. Seringnya orang menggunakan jeruk nipis ini untuk campuran mencuci piring, agar piring piring yang di cuci menjadi lebih keset alias bersih. Jeruk nipis juga dapat menghilangkan bau amis, maka dari itu biasanya jeruk nipis ini digunakan untuk bumbu masak khususnya saat masak makanan yang berbau amis seperti ikan dan lain lain. Sebetulnya, jeruk nipis ini juga memiliki manfaat yang lain selain untuk bumbu masakan. Apa saja manfaatnya? Yuk kita cari tahu jawabannya dibawah ini.

Manfaat jeruk nipis untuk diet

Mempunyai lemak yang berlebih di dalam tubuh itu sangat identik dengan gendut. Memiliki berat badan yang berlebih atau gendut itu bisa menurunkan rasa percaya diri, selain itu juga bisa menggangu aktifitasnya dalam kehidupan sehari hari, sebab biasanya orang yang gendut lelet dalam menjalankan sesuatu sebab ia harus menopang badannya yang berat. Maka dari itu banyak orang yang rela diet mati matian agar bisa menurunkan berat badannya.

Diet sebetulnya tidak perlu mahal dan tidak perlu susah juga, sebab ada cara diet yang sangat alami dan juga aman salah satu caranya adalah dengan menggunakan jeruk nipis. Benarkah manfaat jeruk nipis untuk diet? Ya benar sekali, salah satu manfaat jeruk nipis yaitu untuk diet. jeruk nipis bermanfaat untuk diet karena buah yang satu ini banyak mengandung Vitamin C, Asam folat dan juga Potassium. Nah, tahukah anda jika ketiga zat yang terkandung didalam jeruk nipis itu bisa membantu anda untuk mengurangi lemak yang ada di dalam tubuh anda. Untuk itulah kenapa jeruk nipis dapat digunakan untuk diet. Dengan menggunakan cara yang satu ini dijamin aman dan tidak berbahaya sama sekali, sebab tidak mengandung unsure yang berbahan kimia sedikitpun.

Manfaat jeruk nipis untuk rambut

Jeruk nipis juga dapat bermanfaat untuk rambut. Manfaat jeruk nipis untuk rambut yaitu salah satunya dapat untuk menguatkan rambut sekaligus dapat untuk menjaga kesehatan rambut anda. Salah satu kandungan yang terdapat dalam buah jeruk nipis adalah Zat asam. Zat asam ini memiliki manfaat yang sangat besar untuk rambut. Zat asam yang terkandung pada jeruk nipis itu bisa untuk membuat rambut anda menjadi tampak lebih berkilau dan juga tetap sehat meskipun anda tidak melakukan perawatan yang mahal. Untuk dapat merasakan manfaatnya, anda harus bisa telaten dalam melakukannya. Usahakan anda merawatnya dengan rutin, sebab melakukan perawatan secara alami itu tidak bisa merasakan hasilnya secepat perawatan yang mahal dan mengandung bahan kimia.
Rating: 4.5