Miung.com

Selasa, 29 Desember 2015

Cara Mengatasi Dinding Lembab

Cara mengatasi dinding lembab – Sudah pernahkah anda mendengar kata dinding lembab? Hmmm, meskipun hanya sekali dua kali namun saya yakin jika anda sudah pernah mendengar kata dinding lembab tersebut, atau palah justru anda adalah salah satu orang yang memiliki rumah yang dindingnya lembab? Jika ia dan anda sebetulnya sangat ingin untuk mengatasi permasalahan tersebut, maka anda sudah sangat tepat sudah membuka blog ini. Sebab pada blog yang satu ini akan saya bahas tentang cara mengatasi dinding lembab.

Anda akan mengalami dinding rumah menjadi lembab seiring dengan berjalannya waktu, karena dengan begitu usia dari rumah anda akan semakin tua. Rumah yang memiliki usia yang sudah tua, akan mendapatkan berbagai masalah salah satunya adalah dinding lembab. Hmmmm, jangankan rumah yang usianya sudah tua, rumah yang baru dibangun beberapa bulan saja bisa saja mengalami masalah yang satu ini. Untuk itu saya sangat berkeinginan untuk memposting artikel yang berhubungan dengan masalah yang satu ini. Jika anda penasaran dan ingin segera tahu bagaimana cara mengatasinya, langsung saja simak penjelasannya berikut ini.

Mengatasi dinding lembab

Permasalahan dinding lembab memang menjadi salah satu masalah yang paling besar yang berhubungan dengan rumah. Kanapa demikian? Sebab, dinding yang lembab dapat menimbulkan munculnya jamur pada dinding rumah anda, sehingga akan membuat dinding terlihat kotor dan jorok padahal dinding rumah itu sendiri memiliki fungsi yang sangat signifikan.

Hmmm, jika hal tersebut terjadi apa jadinya jika suatu ketika ada teman atau kerabat anda main ke rumah anda dan melihat dinding rumah anda penuh dengan jamur dan warna catnya nampak kusam karena terturtup oleh jamur dan luntur oleh rembasan air? Pastinya anda akan sangat malu bukan? Jika memang anda adalah salah satu dari sekian banyak orang yang sedang mencari tips untuk mengatasi dinding lembab, maka disinilah tempat yang pas untuk anda. Di bawah ini saya akan paparkan bagaimana cara untuk mengatasi dinding yang lembab.

Cara mengatasi dinding lembab

Ada banyak sekali cara mengatasi dinding lembab, terlebih pada saat ini sudah banyak dijual berbagai jenis formula yang dapat digunakan untuk mengatasi dinding lembab. Jadi anda tidak perlu resah lagi jika dinding rumah anda lembab. Berikut adalah beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk mengatasi dinding rumah yang lembab, diantaranya adalah :
  • Langkah yang pertama adalah dengan cara memilih bahan dinding yang kualitasnya bagus, sehingga dinding akan kuat dan kokoh.
  • Langkah yang kedua adalah anda harus mengamati pada saat pemasangan batu bata, yang harus anda lakukan disini adalah menyusun batu bata dengan rapid an pastikan jika tidak ada cel sedikitpun yang dapat digunakan sebagai jalan untuk merembesnya air.
  • Langkah yang ketiga adalah anda harus bisa memilih cat pelapis yang didalamnya terkandung water proof.
Rating: 4.5