Miung.com

Jumat, 05 Februari 2016

Cara Mengatasi Bbm Lemot Dan Pending

Cara mengatasi bbm lemot dan pending – Bbm atau black berry messenger adalah salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan oleh masyarakat pada saat ini. Pengguna bbm tidak kalah banyak dengan pengguna facebook ataupun tweeter. Namun, sayangnya ada salah satu kendala yang sering dialami oleh para pengguna bbm salah satunya yaitu lemot dan juga pending. 
 
Sering sekali orang orang pengguna bbm yang mengalami bbm lemot dan juga pending. Untuk itu bagi anda para pengguna bbm harus mengetahui cara mengatasi bbm lemot dan pending. Nah, bagi anda yang ingin mengetahui cara untuk mengatasi bbm lemot dan pending, anda harus membaca postingan artikel saya yang satu ini. Sebab pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi tips tentang cara mengatasi bbm yang lemot dan pending. Untuk itu simak dengan seksama penjelasan saya berikut ini.

Cara mengatasi bbm lemot

BBM adalah salah satu aplikasi messenger yang dulunya hanya diperuntukan bagi para pengguna smartphone black berry saja. Akan tetapi seiring dengan berkembangnya zaman, aplikasi bbm pada saat ini juga bisa dinikmati oleh para pengguna hp android. Bagi para pengguna android agar anda bisa menikmati aplikasi bbm tersebut anda harus mengakses aplikasi tersebut dengan menggunakan bantuan dari koneksi internet melalui jaringan wifi ataupun jaringan berlangganan langsung lainnya seperti, paket internet android yang digunakan melalui handphone. Untuk itu, kinerja bbm dari hp android itu sedikit ada perbedaan dengan aplikasi bbm yang memang sudah tersedia di smartphone blackberry.

Saya disini akan membahas tentang cara mengatasi bbm lemot, namun sebelum saya bahas tentang cara mengatasi bbm yang lemot tersebut, saya bahas dulu tentang penyebab bbm menjadi lemot. Bbm menjadi lemot salah satu penyebabnya adalah karena adanya masalah jaringan terhadap internet. Bbm bisa menjadi sangat lemot jika jaringan internet di hp anda sangat lemah. Selain itu mungkin juga disebabkan karena banyaknya aplikasi online yang dijalankan, hal tersebut juga bisa menyebabkan bbm menjadi lemot. Berikut akan saya jelaskan cara mengatasi bbm pending.

Ada banyak cara mengatasi bbm pending, diantaranya adalah sebagai berikut :

· Cara untuk mengatasi bbm pending yang pertama adalah dengan cara melakukan test koneksi internet anda. dapat dikatakan jika sebagian besar hal yang menyebabkan bbm pending itu adalah karena adanya koneksi internet yang lemot atau tidak stabil. Jika hal ini terjadi maka yang harus anda lakukan adalah mematikan data selluler kemudian menyambungkan langsung dengan jaringan wifi yang tersedia. Jika sudah disambungkan dengan wifi tapi bbm masih tetap pending, maka anda harus melakukan test koneksi pada wifi sekali lagi dengan cara melakukan ping data dan memanfaatkan laptop ataupun pc anda. nah, jika internet tersebut menunjukkan adanya masalah, maka sudah sangat wajar jika bbm pending. Akan tetapi jika koneksi internetnya tersebut dalam keadaan lancar jaya, maka yang harus anda lakukan selanjutnya adalah mengecek aplikasi bbm milik anda sendiri.

· Cara untuk mengatasi bbm yang disebabkan karena aplikasi untuk mengatasinya anda harus merestart HP android yang anda miliki. Jika sudah direstar dan bbm masih pending maka anda harus lakukan clear chache pada aplikasi bbm milik anda. jika masih tetap pending silahkan lakukan reboot pada aplikasi bbm tersebut.
Rating: 4.5