Miung.com

Selasa, 09 Februari 2016

Cara Mengatasi Bibir Hitam, Kering Dan Pecah-Pecah

Cara mengatasi bibir hitam, kering dan pecah-pecah - Bibir adalah bagian dari anggota tubuh yang cukup menarik banyak menarik perhatian orang. Sebab bibir merupakan salah satu asset bagi pemiliknya khususnya bagi para wanita. Maka dari itu apa jadinya jika asset kecantikan tersebut mengalami adanya gangguan? seperti bibir hitam, kering dan juga pecah pecah?

Hmmm, pastinya akan sangat memalukan bukan? Dan bisa saja hal ini akan menurunkan rasa percaya diri anda. Masalah masalah yang sering terjadi pada bibir tersebut, sebetulnya bisa untuk diatasi. Asalkan anda tahu bagaimana cara untuk mengatasinya. Nah, untuk mengetahui cara mengatasinya, anda harus membaca postingan artikel saya kali ini. Sebab disini akan saya bagikan informasi tentang cara mengatasi bibir hitam, kering dan juga pecah pecah. Untuk itu langsung saja yuk kita simak penjelasannya.

Cara mengatasi bibir hitam

Salah satu bagian dari anggota tubuh yang sering mendapatkan perhatian lebih dari pemiliknya adalah bibir. Bibir merupakan asset kecantikan bagi setiap pemiliknya khususnya bagi kaum wanita. Maka dari itu banyak dari para wanita yang melakukan perawatan agar tidak sampai terjadi suatu permasalahan pada bibirnya. Setiap wanita pasti menginginkan memiliki bibir yang sempurna, namun tidak semua wanita bisa memiliki bibir yang sempurna. Banyak dari wanita di luar sana yang memiliki bibir hitam. Masalah bibir berwarna hitam sebetulnya dapat diatasi dengan menggunakan bahan alami, berikut adalah cara mengatasi bibir hitam dengan bahan yang alami :
  • Dengan menggunakan lemon. Caranya dengan dioleskan ke seluruh bagian bibir. Lemon dapat digunakan untuk membantu anda dalam mencerahkan warna bibir anda yang gelap.
  • Dengan menggunakan madu. Caranya dengan dioleskan ke bagian bibir. Madu merupakan obat segala macam penyakit termasuk salah satunya adalah masalah bibir. Madu dapat digunakan untuk mengatasi masalah bibir yang berwarna hitam. 
  • Memperbanyak mengkonsumsi air putih. Bibir hitam biasanya juga disebabkan karena tubuh anda mengalami kekurangan cairan, untuk itu untuk mengatasi masalah bibir yang berwarna hitam juga dapat diatasi dengan cara memperbanyak mengkonsumsi air putih.

Cara mengatasi bibir kering dan pecah-pecah

Masalah pada bibir yang sering dialami oleh para wanita ada banyak sekali, selain bibir yang hitam masih ada lagi masalah lainnya seperti masalah bibir kering dan juga pecah pecah. Jika diatas telah saya jelaskan tentang cata mengatasi bibir hita, sekarang saya jelaskan tentang cara mengatasi bibir kering dan pecah-pecah. Untuk mengatasi bibir kering dan pecah-pecah sebetulnya tidak jauh berbeda dengan cara mengatasi bibir hitam. Berikut adalah cara mengatasi bibir kering dan pecah-pecah:
  • Dengan menggunakan tomat. Tomat dapat digunakan untuk mengatasi masalah bibir kering dan pecah pecah caranya yaitu dengan mengoleskan tomat yang sudah di belah menjadi kecil kecil ke bagian bibir.
  • Dengan menggunakan madu. Untuk mengatasi masalah bibir kering dan pecah pecah dengan menggunakan madu, dapat dilakukan dengan cara mengoleskan madu ke bagian bibir. 
  • Dengan menggunakan irisan mentimun. Irisan mentimun juga dapat digunakan untuk mengatasi masalah bibir kering dan pecah pecah caranya yaitu dengan dioleskan.
Rating: 4.5