Miung.com

Jumat, 19 Februari 2016

Cara Mengatasi Coc Keluar Sendiri

Cara mengatasi coc keluar sendiri – Game adalah salah satu wahana yang dapat dijadikan sebagai hiburan atau tempat untuk membuang penat. Bagi anda yang penggila game terlebih game yang bersifat online saya yakin pasti anda mengenal yang namanya game coc alias Clash Of Clans. Permainan game coca tau clash of clan ini merupakan salah satu jenis permainan game online yang sedang tenar pada saat ini. Hampir semua penggila game terutama anak anak muda telah memainkan permainan game tersebut.

Clash of clan adalah jenis permainan game online yang bisa untuk anda mainkan melalui smart phone anda, jadi dengan begitu semakin memudahkan anda untuk bermain. Maka dari itu banyak sekali orang yang memainkan game ini, sebab tidak perlu repot repot membuka laptop atau pc hanya untuk bermain game coc, cukup dengan menggunakan smart phone anda sudah bisa menikmati permainan game online coc alias clash of clan. Nah, pada kesempatan ini saya akan berbagi tips yang berhubungan dengan game yang satu ini.

Pada saat anda bermain permainan game online coc atau clash of clan ini melalui hp smart phone anda, mungkin anda pernah mengalami yang suatu permasalahan. Jenis permasalahan yang sering dialami oleh para pecinta game clash of clan ini salah satunya adalah keluar sendiri. Tidak jarang orang yang mengalami suatu problema yaitu ketika sedang bermain coc, tiba tiba coc tersebut keluar dengan sendirinya. Nah, bagi anda yang masih awam tentunya anda akan bingung menghadapi hal seperti ini. Namun, saya yakin setelah anda membaca artikel saya yang satu ini, anda tidak akan bingung lagi jika menghadapi permasalahan seperti itu.

Mengatasi coc keluar sendiri

Bagi orang orang yang masih awam terhadap hp smart phone kelas android mungkin akan mengalami kebingungan saat mengalami suatu problema. Terlebih pada saat ia sedang menggunakan hp androidnya untuk bermain coc dan dengan secara tiba tiba coc tersebut keluar sendiri. Tidak heran jika anda merasa bingung bagaiman cara mengatasinya. Mengatasi coc keluar sendiri itu sebetulnya tidak rumit dan tidak perlu dibikin bingung, asalkan anda mau sedkit berusaha untuk mengatasinya. Tapi jika anda takut untuk mengutak atik smart phone android anda, anda cukup mengikuti langkah langkah yang akan saya berikan pada penjelasan di bawah ini. Dibawah ini, akan saya paparkan cara untuk mengatasi coc yang keluar sendiri.

Cara mengatasi coc keluar sendiri

Tidak perlu panjang lebar lagi deh, langsung saja saya jelaskan cara mengatasi coc keluar sendiri, caranya adalah sebagai berikut :
  • Download kemudian install GameboosterPro.
  • Kemudian buka aplikasinya dan pilih Tweaked Disable tunggu hingga apllynya beres semua. 
  • Selanjutnya pilih Hard Gaming dan tunggu juga sampe applying beres juga. 
  • Lalu anda bisa masuk ke Extra dan pilihlah Force All CPU's online serta RAM-Free Tweak. 
  • Setelah langkah langkah tersebut anda lakukan sampai selesai, anda bisa membuka dan mencoba memainkan coc kembali tanpa harus merasakan problema coc keluar dengan sendirnya.
Rating: 4.5