Miung.com

Kamis, 11 Februari 2016

Cara Mengatasi Facebook Yang Di Hack

Cara mengatasi facebook yang di hack – Facebook adalah jenis jejaring sosial yang paling ramai digunakan pada saat ini. Banyak sekali orang orang yang telah menggunakan jejaring sosial yang satu ini, mulai dari anak anak, orang dewasa sampai pada orang tua. 
 
Facebook memiliki banyak sekali manfaat, salah satunya adalah dapat menjalin silaturrahmi dengan orang orang yang jauh dari kita. Manfaat facebook yang lainnya adalah sebagai lapak untuk melakukan jual beli online.

Melihat betapa banyaknya manfaat dari facebook tersebut, jadi tidak menutup kemungkinan jika anda mengalami permasalahan yang berhubungan dengan facebook. Salah satu masalah yang berhubungan dengan facebook yaitu facebook di hack atau di blokir. Anda pastinya akan bingung jika facebook anda di hack oleh orang baik itu orang yang anda kenal ataupun oleh orang yang tidak anda kenali. Tenang saja, masalah tentang facebook yang di hack itu pada dasarnya bisa di atasi. Untuk mengetahui cara mengatasi facebook yang di hack anda harus simak penjelasan berikut.

Mengatasi facebook yang di hack

Akun facebook yang anda miliki tidak bisa di buka karena telah dihack oleh orang tanpa sepengatahuan anda? hmmm, hal itu memang sangat mengesalkan dan pastinya akan merepotkan anda terlebih jika akun anda dimanfaatkan oleh hacker atau orang yang menghack untuk kasus penipuan, dan kasus kasus kejahatan yang lainnya seperti, pengiriman spam ataupun untuk melakukan posting suatu hal yang sifatnya tidak pantas untuk dipublikasikan, hmmm pasti sangat menyebalkan bukan? Dan mengetahui hal tersebut, pastinya anda ingin tahu dong bagaimana cara untuk mengatasi facebook yang di hack tersebut? Untuk mengetahui cara mengatasi facebook yang di hack anda harus baca penjelasan berikut dengan seksama.

Cara mengatasi facebook yang di hack

Pada zaman dulu cara mengatasi facebook yang dihack dapat dilakukan dengan cara menjawab pertanyaan rahasia, akan tetapi untuk saat ini cara untuk mengatasi akun Facebook yang di hack itu bisa diatasi dengan cara mereset password yang anda miliki melalui email. Namun jika anda lupa dengan alamat serta password email anda, maka anda pun harus melakukan cara yang lainnya. Berikut adalah cara mengatasi facebook yang di hack :
  • Langkah pertama masuk pada akun facebook kemudian pilihlah lupa kata sandi
  • Kemudian akan muncul sebuah tampilan yang akan meminta anda untuk memasukkan satu informasi tentang Email, no telepon, nama user serta nama lengkap yang telah anda gunakan pada akun facebook yang telah di hack. 
  • Langkah selanjutnya adalah mengecek foto serta nama yang sudah tertera, lalu pilihlah salah satu opsi guna mengembalikan password facebook yang anda miliki baik melalui email, sms, ataupun melalui yahoo, dan yang lainnya. jika anda sudah melakukannya maka anda akan bisa memeriksa isi dari inbox email untuk melakukan reset password Facebook. 
  • Masukanlah alamat email yang baru, dan facebook akan segera mengirimkan suatu petunjuk tentang pemulihan kata sandi, dan setelah itu pilih Lanjutkan. 
  • Setelah itu akan muncul pulihkan akun anda melalui teman. Di situ anda di minta untuk menyebutkan nama teman anda yang ada pada foto yang tertera. Hal ini berguna untuk mengkonfirmasikan tentang kepemilikan akun, jika anda memang benar benar pemilik akun yang telah di hack. 
  • Pilihlah tiga orang teman yang dapat dipercaya dan gampang untuk dihubungi satu persatu, kemudian pilih Lanjutkan. 
  • Kemudian hubungi ke tiga teman tersebut, dan mintalah untuk membuka facebook melalui website kemudian klik notifikasi dan mintalah bantuan kepada teman anda untuk menyebutkan kode yang tersedia. 
  • Nah, setelah tiga kode tersebut dimasukan, maka akun facebook yang sudah di hack tersebut akan bisa segera digunakan kembali.
Rating: 4.5