Miung.com

Senin, 15 Februari 2016

Cara Mengatasi Fake Serial Number Idm

Cara mengatasi fake serial number idm – IDM, jika anda memiliki laptop ataupun PC pasti ada aplikasi IDM. IDM kerap kali mengalami masalah salah satunya adalah fake serial number. Hmmm, jika IDM yang anda miliki tersebut terbukti terdeteksi mengalami Fake Serial number apa yang terjadi? pastinya ini akan menjadi hal yang sangat sangat menjengkelkan anda.

Fake Serial number IDM itu muncul disebabkan karena adanya Software internet download manager yang sudah di install pada PC ataupun pada laptop yang sudah diketahui oleh server IDM dengan menggunakan crack, patch ataupun menggunakan serial number yang tidak sesuai, hal seperti ini biasanya terjadi pada saat anda melakukan update IDM yang dilakukan secara online.

Bagi anda para pengguna komputer yang suka mendownload file melalui internet, tentu hal seperti ini sudah tidak asing lagi sudah dapat dipastikan jika anda tidak asing dengan aplikasi IDM atau istilah panjangnya adalah internet download manager, aplikasi IDM ini mampu digunakan untuk mempercepat sebuah proses download sebuah file melalui internet.

Sampai pada saat kurang lebih sekitar 500% juta orang di dunia ini yang sudah mendownload dan juga menggunakan aplikasi IDM tersebut. IDm telah di bekali dengan berbagai fitur canggih yang akan membuat anda bisa untuk mendownload berbagai macam video, berbagai jenis software, berbagai macam MP3, macam macam game, dan lain lain.

Dengan menggunakan IDM anda akan lebih mudah dan lebih cepat dalam urusan download mendownload. Namun, seperti yang sudah saya jelaskan diatas, bahwa tidak selamanya IDM bisa digunakan dengan lancer jaya, sebab ada kemungkinan jika IDM anda mengalami fake serial number. Dan jika anda mengalami hal tersebut, maka anda harus mengetahui cara untuk mengatasinya.

Mengatasi fake serial number idm

Jika anda pernah atau sedang mendapati IDM yang milik anda terdeteksi telah menggunakan fake serial number yang ditandai dengan sering munculnya pop-up notifikasi yaitu muncul kalimat Internet download manager has been registered with a fake serial number sudah bisa dipastikan jika hal itu pasti akan sangat mengganggu pemandangan anda, terlebih jika notifikasi tersebut kerap kali muncul pada layar laptop atau PC anda dalam kurun waktu beberapa menit sekali.

Pada dasarnya notifikasi Idm tersebut memang tidak akan menurunkan performa serta kecepatan pada saat download namun dengan munculnya pop-up itu bisa membuat anda menjadi jengkel sebab selalu muncul dalam waktu beberapa menit sekali. Maka dari itu pada kesempatan ini akan saya share tentang cara yang mudah untuk mengatasi fake serial number idm yang terbaru, dengan cara cara ini saya harapkan dapat membantu anda dalam mengatasi Idm yang fake serial number.

Cara mengatasi fake serial number idm

Ada beberapa cara yang dapat digunakan untuk mengatasi fake serial number idm, dan salah satu cara mengatasi fake serial number idm yang akan saya jelaskan saat ini yaitu mengatasi dengan cara menggunakan software. caranya adalah sebagai berikut :
  • downloadlah idm fake fixied
  • setelah itu anda bisa menjalankan software menggunakan run as administrator
  • kemudian klik tab trial reset
  • lalu hilangkan tanda centang yang ada di kotak automatically
  • kemudian pilih reset IDM trial now
  • setelah itu tunggulah sampai prosesnya selesai
Rating: 4.5